Urutan Versi Android Dan Artinya

Urutan Versi Android Dari Awal Mempunyai tingkat varian yang berbeda, kalian sudah mungkin akrab dengan thenames makanan ini disebut dalam edisi Android karena itu nama codefor varian masing-masing. Urutan Versi Android Dari Awal Sampai Sekarang,Penamaan ini tidak sembarangan karena memiliki semacam menurut urutan alfabetis, Urutan Versi Android Dari A,C ke yang berikutnya. Oleh karena itu celah setiap versi adalah tentu saja bahwa mana setiap versi meng-upgrade membawa beberapa baru fitur, atau akan memiliki untuk menutup bug di edisi sebelumnya.

Tapi pertanyaannya adalah mengapa Google memberikan nama-nama makanan dalam setiap versi? Makanan bukan sembarang anyway, ya, tetapi lebih ke dalam makanan yang manis. Mimin lupa pernah membaca mana, namun kalo gak salah ingat, penamaan kudapan (bite) atau makanan manis untuk setiap versi Android yang benar-benar memiliki alasan yang sangat sederhana, yang, mereka ingin memiliki kesan sistem operasi "manis" sebagai judul dia memberikan kepada setiap versi. Selain itu mereka juga penamaan untuk membuatnya lebih mudah di otak dan sahabat bdroidz juga bisa baca Pengelola Perangkat Android untuk menambah pengetahuan.

Sebenarnya sebelum mereka memberikan judul camilan sebagai judul untuk versi OS mereka, Android punya dua versi awal Android dengan judul Alfa dan Beta. Judul untuk varian ini pertama itu sendiri adalah benar-benar Astro Android, tetapi karena hak cipta reasons(trademark), nama ini tidak jadi digunakan. Tidak ada perangkat dengan Android yang menjalankan sistem yang dijual.

Urutan Versi Android Dari Bawah Ke Atas pada 5 November 2007 yang merupakan versi inovatif dari Android Astro (Alpha). Sama seperti yang pertama varian, Bender judul adalah juga tidak begitu usedfor copyright motif (merek dagang). Setelah itu ada telah lahir telepon seluler pertama yang menggunakan sistem operasi Android yang ditawarkan secara komersial yaitu HTC Dream.


Urutan Versi Android Dari Bawah Ke Atas
Android v1. 5 Cupcake

Android CupcakeIni adalah versi pertama yang menggunakan nama makanan yang manis sebagai nama kode untuk setiap versi dari Android kemudian tradisi nama versi Android dengan makanan manis judul masih berlanjut hingga hari ini. Android Cupcake ditayangkan pada 30 April 2009. Android DonutDirilis bahwa itu tidak sampai setahun setelah rilis Android Cupcake, i.e.on 15 September 2009. Versi ini diperkenalkan untuk memastikan bug serta untuk menambahkan beberapa fitur seperti dukungan untuk perangkat dengan ukuran layar.

Android v2. 0--2.1 Eclair

Android EclairSistem operasi ini juga dirilis kurang dari setahun setelah peluncuran versi sebelumnya dua IE pada 26 Oktober 2009. Mereka berfokus pada coverexisting bug dan menambahkan beberapa fitur baru seperti Bluetooth, lampu kilat kamera, digital zoom fitur kamera sentuhan warna, hidup wallpaper dan banyak lagi. Perangkat menunjukkan perhubungan dari Google yang pertama kali muncul secara tegas HTC Nexus Satu juga menggunakan varian Android OS Eclair. Perangkat dengan Android OS lebih dan lebih dan keberadaannya sendiri mulai kebangkitan meskipun masih banyak di bawah prevalensi lain OS seperti Symbian dan Windows Mobile.

Android GingerbreadDirilis pada 6 December 2010 dalam kombinasi dengan perangkat smartphone Nexus S dihadirkannya yang Seri Nexus yang diproduksi oleh Samsung. Thisversion OS juga memprakarsai pencapaian Android di dunia meskipun populer dengan BlackBerry OS. Beberapa vendor mulai serious to manage peralatan dengan Android OS.

Pada waktu itu, serial Samsung Galaxy dengan memainkan peran utama dalam keberhasilan ofAndroid. Promosi terus-menerus membuat orang mulai mengenal yang awam sistem berfungsi Android. Bahkan kemudian orang beranggapan bahwa Android OS adalah Samsung berpemilik karena merek diproduksi oleh Samsung. Hal ini juga awal alam semesta yang smartphone Samsung kedigdayaan.

Android Honeycomb 3.0 - v 3.2

Android HoneycombVersi Perdana pada 10 Mei 2011 dan adalah terutama designedfor perangkat tablet, yang saat itu menjadi populer di pasar pemasaran Samsung tunggal dan juga popularitas Apple iPad.

Android v 4.0 Ice Cream Sandwich

Android Ice Cream SandwichDirilis pada 16 December 2011. Android Honeycomb dikatakan disempurnakan, Dan dioptimalkan untuk menggunakan smartphone atau tablet. Pergeseran model dibandingkan dengan sebelumnya versi adalah dalam antarmuka pengguna yang terlihat halus dan bersih. Versi ini lebih dioptimalkan untuk multitasking. Bersamaan dengan kedatangan Android ICS, Google juga memperkenalkan perangkat Galaxy Nexus yang smartphone yang Seri Nexus diproduksi oleh Samsung. Setelah varian ini, Google kemudian secara teratur memperkenalkan seri perangkat Nexus pada setiap kali mereka hadir Android edisi terbaru.

Android v 4.1--4.3 Jelly Bean

Selanjutnya mereka hadir Android v 4.2 bersama-sama dengan semua dihadirkannya Nexus 4, smartphone diproduksi oleh LG, Nexus Dan perangkat 10 tablet yang diproduksi oleh Samsung.
Pada saat versi 4.3 diterbitkan, Google merilis Nexus 7 2nd penciptaan yang masih diproduksi oleh ASUS yang memiliki banyak perbaikan seperti penambahan kamera belakang selain untuk dukungan untuk konektivitas internet.

Android v4. 4 Kitkat

Nama Kitkat diambil dari dilapis coklat wafer barang makanan ringan yang dimiliki oleh Nestle. Android versi sebelumnya "K" itu disebut-sebut sebagai Key Lime Pie, namun atas beberapa pertimbangan akhirnya Google akan agak menyebutkan Kitkat. Ceritanya, Kitkat adalah antara makanan ringan ini yang dapat ditemukan di kantor dapur biasanya menemani para programer Google. Sampai seseorang berkata "Hei, mengapa kami tidak bernama itu sebagai Kitkat?".

Android KitkatSesaat setelah ide muncul, Google segera hubungi pemilik merek dagang sebagai Nestle's Kitkat dan mereka disetujui Kitkat penamaan untuk mendapatkan Android varian k. pekerja Google sendiri tidak mengerti bahwa Android 4.4 akan dipanggil Kitkat karena mereka tahu Varian Android K adalah Key Lime Pie. Mereka akan mengetahuinya setelah patung Android maskot Kitkat ditempatkan di kantor pusat Google.

Varian ini berjanji untuk menjadi lebih ramah terhadap aparat dengan spesifikasi seadanya. Bahkan perangkat dengan 512 MB RAM dapat menjalankan versi OS mereka mulus. Berbeda dengan kacang jeli harus memiliki setidaknya 756 MB RAM lebih mampu untuk beroperasi dengan lancar. Dalam hubungannya dengan peluncuran Android Kitkat pada October 31,2013, Google juga merilis Smartphone 5 Nexus yang diproduksi oleh LG.

Android V5. 0--Lollipop 5.1

Android LollipopDirilis pada tanggal 15 Oktober 2014, versi OS ini membawa perubahan besar dalam hal UI yang terlihat lebih datar dengan konsep desain substansi. OfAndroid varian ini sudah mendukung 64-bit arsitektur sehingga sudah memungkinkan untuk menggunakan 3 GB RAM pada perangkat keras. Penggunaan pernah lebih dan lebih dianut oleh Penjual, mulai dari aplikasi pada perangkat peralatan kapal kelas menengah ke bawah. Dalam hubungannya dengan release model, Google juga memperkenalkan perangkat smartphone Nexus 6, diproduksi oleh Motorola, yang pada saat Motorola juga masih milik Google. Perangkat Android smartphone pertama menggunakan RAM lebih dari 3 GB adalah ASUS Zenfone 2 kapasitas 4 GB RAM.

Android v 6.0 Marshmallow

Android MarshmallowVersi Android telah secara resmi diluncurkan pada bulan September tahun 2015. Dalam hubungannya dengan peluncuran model, untuk pertama kalinya, Google juga memperkenalkan Nexus 2 perangkat sekaligus dibuat oleh dua vendor yang berbeda. Nexus Nexus smartphone version adalah 5 x lapangan tengah dengan 5.2-inch layer sizes manufactured oleh LG.

Ikon android NougatResmi diperkenalkan pada akhir June 2016. Banyak netizenwho berspekulasi bahwa mungkin, desain untuk versi Android "N" ini adalah Nutella. Namun, Google menepis berita setelah resmi dirilis secara bersamaan menggunakan patung thedipamerkannya ikon ini Android yang berdiri atas sepotong Nougat (yang sepintas lebih seperti tempe).

Sebelumnya, Google telah diundang untuk memberikan penggunanya ide penamaan di varian ini. Beberapa judul termasuk Nutella dan pendukung tampak, sampai Google menyukai nama Nutella.

Yah itu adalah Varian Android yang saat ini tersedia. Pada dasarnya, urutan yang sama dengan pengaturan yang Alkitab yang kemudian akan digunakan sebagai karakter pertama untuk namanya kode (misalnya, C D, Cupcake ke donat dan seterusnya). Mudah-mudahan mimin memastikan bahwa Anda tetap melakukan update ketika versi lain mulai muncul. Silahkan menelusuri situs Techijau.com untuk mendapatkan bermacam-macam info menarik lainnya. Semoga membantu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »