Pengelola Perangkat Android

CARA MEMBUKA PERANGKAT YANG TERKUNCI PENGELOLA ANDROID/DIKUNCI HECKER

Bagaimana untuk membuka perangkat terkunci oleh Pengelola Perangkat Android, benar-benar membuka alat yang terkunci karena lupa password/terkena neraka dengan menyusun Android Unlocked Android,Pengelola Perangkat Android Apk, peralatan halaman utama dari perangkat cukup sederhana. Jika kita bisa berhenti sendiri, mungkin bemore berharga kita memperbaiki diri daripada harus membayar untuk dukungan tambahan di Counter 50-10 USD berdasarkan bla... Blah... Blah...?

Pengelola Perangkat Android

Dalam posting ini saya akan membagika tutorial dan Aplikasi Pengelola Perangkat Android pada beberapa cara untuk memulai Devicewhether terkunci karena hecker/lupa rahasia Anda. Sebenarnya untuk membuka perangkat terkunci dapat dilakukan dalam beberapa cara.

Cara pertama adalah untuk memanggil jumlah yang di perangkat. Mengaktifkan perangkat dan masukkan Menu konfigurasi, kemudian Anda masuk ke menu keamanan dan kemudian mengubah/menghapus keamanana utama penting dan boleh Download Aplikasi Pengelola Perangkat Android.

Jika belom cara pertama belum berhasil, cobalah dengan cara berikut, dengan pengaturan awal dari unit ini untuk Reset atau mengembalikan pengaturan pabrik seperti ketika Anda pertama kali membeli dengan memanfaatkan kualitas android manajer jarak jauh, itu harus diingat, wayonly ini berfungsi jika memperbarui untuk memberdayakan terpencil manajer pada perangkat Anda.Dalam cara ini kami menggunakan G-mail account yang tertanam dalam perangkat. Dan kami alsomemerluhkan perangkat lain atau mungkin menggunakan komputer/laptop. Kita lakukan selanjutnya adalah seorang supervisor masuk perangkat google.
Pengelola Perangkat Android Apk
Setelah Anda memasukkan pada halaman seperti gambar di atas, Anda masukka akun tertanam ke perangkat Android Anda. Apa yang saya maksud DI Sinai adalah akun google. Setelah Anda memasukkan account dan sandi akan dibahas pada halaman seperti di bawah ini.
Biasanya, dalam kasus account G-mail tertanam pada beberapa perangkat Android, Anda akan diberitahu untuk memilih perangkat yang akan Anda mengelola. Bila Anda memasukkan halaman seperti gambar di atas, Anda memilih Hapus untuk me-reset perangkat Anda.

Aplikasi Pengelola Perangkat Android
Tombol fungsi pada gambar digunakan untuk mengunci perangkat Android. Dimaksudkan untuk menjaga privasi informasi ini pada perangkat Android Anda ketika perangkat dicuri atau hilang.
Sementara Deringkan digunakan untuk suara atau sebagai indikasi akan terjadinya perangkat android.

Jadi artikel tentang cara untuk membuka perangkat terkunci android. Mudah-mudahan posting ini membantu Anda lupa rahasia atau yang bingung karena nya sih smartphone.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »