Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Root

Bagaimana Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Root ? Foto adalah salah satu file penting bagi sebagian orang. Karena dengan foto kita bisa mengingat memori atau kejadian masa lalu yang telah diabadikan dengan kamera yang dimiliki. Bahkan untuk mendapatkan foto yang menarik kita rela pergi ke tempat yang jauh dan menghabiskan banyak biaya. Namun ada jadinya bila foto yang penting yang menggambarkan sebuah memori masa lalu atau untuk mendapatkan foto tersebut perlu pergi ke tempat yang indah itu terhapus tentunya itu sangat menjengkelkan. Namun tenang saja Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Di Root dengan mudah. Cara Mengembalikan File Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Root yaitu dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi canggih bernama Restore Image (Super easy).

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Root Hp

Sebelum anda menerapkan langkah dibawah ini mengenai cara mengembalikan file foto yang terhapus maka sebaiknya anda download dulu aplikasinya di Playstore atau DISINI atau DISINI
Cara Mengembalikan Foto Yang Hilang Di Hp Android Tanpa Root


1. Buka aplikasi Restore Image (Super easy)
2. Lalu pilih folder dimana foto kamu telah terhapus
3. Lalu pilih file fotonya.
4. Lalu click restores image (dipojok kanan bawah)
5. Jika sudah maka kamu akan langsung menuju ke galery. Lalu lihat foto adna sudah berhasil dikembalikan atau tidak.
6. Silesia

Cara mengembalikan file foto yang terhapus sangatlah mudah hanya beberapa menit saja foto anda langsung bisa kembali. Namun tidak semua foto yang terhapus bisa dikembalikan, mungkin faktornya adalah foto itu terhapus sudah cukup lama sehingga aplikasi ini tidak bisa mendeteksinya. Namun Alasan mengapa aplikasi ini sangat rekomended adalah memiliki beberapa fitur seperti :
  • Mudah digunakan.
  • Tidak membutuhkan PC
  • Tidak membutuhkan root telebih dahulu
  • Tidak membutuhkan back up data terlebih dahulu
Depart mengembalikan file dari SD Card / kartu memori
Bagaimana sangat menarik bukan fitur dari aplikasi Restore Image (Super easy) untuk mengembalikan file foto yang terhapus.
Sahabat bdroidz ini ada aplikasi Www Waptrick Com Android Video jika penasaran silahkan di baca dan di pelajari.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »