Update Penghapus Virus Android Terbaik


Menghapus Virus Adware Android
Penghapus Virus Android atau Anti virus adalah aplikasi yang berfungsi untuk menjaga, mendeteksi dan menghilangkan virus yang sering mengganggu tindakan kita pada komputer Anda sendiri serta ponsel android kami. Perangkat lunak antivirus ini juga dikenal sebagai pelindung dari virus yang dapat merusak mesin.

Dengan Aplikasi antivirus kita dapat Menghapus Virus Adware Android dan menemukan keberadaan virus pada ponsel android yang umumnya berjalan pada perangkat lunak dan memindai seluruh dokumen yang tersedia, wellthat dapat dibuka, dimodifikasi, ditingkatkan atau ketika disimpan.

Cara terbaik untuk Cara Menghapus Virus Android Advan dan HP Lainya atau membiarkan kami android telepon aman dan dilindungi dari virus dengan menginstal aplikasi antivirus ideal. Kita akan dengan mudah menemukan banyak program yang diberikan dalam bermain siap dipasang pada ponsel android kami.

Tentu saja ini sebaliknya membantu kita untuk mencegah antivirus, tetapi kebenaran adalah itu hanya telah membuat kita mendapatkan bingung untuk memilih antivirus terbaik dan dapat diterima untuk telepon seluler andorid kami. Oleh karena itu kami akan memberikan Anda 3 perangkat lunak antivirus.

1. NetQin Antivirus
 Pada aplikasi ini, program akan mendeteksi seluruh aplikasi yang terinstal di ponsel android dan memeriksa aplikasi yang tidak diketahui serta akan memberitahukan jika memang terdeteksi terdapat virus pada ponsel android kita.Kelebihan dari aplikasi ini, selain hanya membutuhkan energi baterai yang cukup sedikit, juga dapat melindungi jaringan mobile serta dapat melacak android yag hilang melalui Google Map dengan bantuan fitur anti-theft.

2. Lookout Mobile Security
Aplikasi antivirus yang satu ini akan memantau seluruh aplikasi yang ada di ponsel kita dan dapat melakukan pemindaian secara harian atau mingguan secara otomatis. Dilengkapi dengan fitur “Search My Phone” yang dapat menunjukkan ponsel andoridmu yang hilang.Selain dapat menjaga ponsel kesayanganmu dari serangan virus, aplikasi ini juga dapat mem-back up data atau aplikasi berharga secara otomatis.

3. Virus Terminator
Para penggunanya mengklaim aplikasi ini sangat baik dan paling aman dalam membersihkan berbagai macam virus yang ada di ponsel android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memperbaiki sistem pada android. Sehingga benar jika ada yang mengatakan bahwa mekanisme layanan keamanannya lengkap.

Bagi sahabat bdroidz jika ingin mengetahui tentang update aplikasi oq youtube silahkan baca
OG YOUTUBE | Okay Google Youtube v4.1 latestupdate

Artikel Terkait

Previous
Next Post »