Update Harga Samsung Galaxy Android Termurah

Harga Samsung Galaxy A Termurah akan kami bahas disini, tapi sebelumnya kita akan membahas tentang sedikit informasi mengenai Samsung. Smartphone dari Samsung memanglah selalu menjadi incaran bagi para pecinta gadget di Indonesia apalagi dengan Harga Samsung Galaxy A5 Termurah, Kebanyakan dari mereka memilih produk Samsung yaitu karena memiliki kualitas yang sangat bagus dibandingkan dengan produk yang lain.

Walaupuan kebanyakan brand asal Korea Selatan tersebut membandrol smartphone buatan mereka dengan harga yang cukup tinggi. Akan tetapi Anda jangan terlalu kawatir, karena Samsung sendiri juga memiliki beberapa produk android termurah contohnya Harga Samsung Galaxy Ace Termurah dengan harga yang mudah dijangkau. Akan tetapi anda juga jangan protes jika spesifikasi yang dimilikinya juga bisa dibilang sangat pas – pasan. Walaupun memiliki spesifikasi yang pas – pas an, Samsung masih mengedepankan kualitasnya.

Berikut adalah harga Samsung galaxy android termurah:
1.Galaxy Y Neo
Harga Samsung Galaxy A Termurah
Harga Samsung galaxy android termurah ini bisa dibilang memiliki harga yang cukup murah, karena hanya 850 ribu saja, anda bisa memiliki smartphone ini.

Untuk urusan peforma, Galaxy Y Neo dilengkapi dengan CPU single core 859 Mhz dan memiliki RAM 512 mb. Untuk Sistem Operasi, Galaxy Y Neo sudah diberikan OS Jelly Bean. Selain itu, memori internal Galaxy Y Neo sebesar 4 Gb dan juga memiliki kamera sebesar 2 Mp.

2.Galaxy Star Duos 
Harga Samsung Galaxy A5 Termurah
Smartphone Samsung selanjutnya yang memiliki harga DI bawah 1 juta yaitu Galaxy Star Duoe. Walaupun memiliki harga sekitar 750 ribu untuk yang baru Dan 550 ribu untuk yang second, smartphone ini juga sudah dibekali dengan OS Jelly Bean. Dan tetntunya juga didukung dengan CPU singl core sebesar 1 GHz. Urusan kamera, smartphone ini juga dibekali kamera sebesar 2 Mp.
Walaupun hampir memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy Y Neo, namun yang membedakannya adalah pada sektor kartu, dimana smartphone ini mengusung dual sim. Untuk layer, Galaxy Star Duos ini hanya memiliki layar selebar 3 inch siege.

3.Galaxy chats
Harga Samsung Galaxy Ace Termurah
Untuk saat ini, Harga Samsung galaxy android termurah ini dibanderol dengan harga 900 ribu dang 650 ribu untuk yang second. Ponsel smartphone ini juga sangat cocok bagi anda yang menyukai keyboard qwerty Dan tentunya masih tetap menggunakan layar touch screen sebesar 3 inch. Untuk performer, galaxy chat ini dibekali processor sebesar 850 MHz. untuk masalah camera, Galaxy Chat memiliki kamera sebesar 2 MP.

4.Galaxy Star Pro
Harga Samsung Galaxy A3 Termurah
diantara yang lainnya, memang Galaxy Star Pro ini merupakan yang paling unggul. Karena untuk masalah prosesor, smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1 GHz dan didukung RAM sebesar 512 Mb. Sedangkan untuk masalah kamera masih sama, yaitu hanya sebesar 2 Mp. Untuk harga, Galaxy Star Pro ini dibandrol dengan harga 1.050.000 ribu untuk yang baru dan yang second sekitar 850 ribu saja.

Itulah informasi mengenai harga Samsung galaxy android termurah yang dapat kami sampaikan. Baca juga artikel seputar Cara Mencari HP Android Yang Hilang, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »